Pages

Tuesday, March 20, 2012

raja faisal vs gerombolan senat amerika yang berdarah yahudi

Bismillah
Puji syukur penuh cinta dan pengagungan milik Allah semata. Shalawat serta salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam, keluarga dan sahabat beliau,. Belum lama ini, antara waktu maghrib dan isya. Saya dan kawan-kawan diberi wejangan oleh guru kami seputar keindahan hukum Islam. Beliau adalah Ustadz Muhammad Nur Huda. M.A Hafidzhahullahu. Seorang master ilmu hadits lulusan Pakistan.
Disela-sela nasehat, beliau menuturkan sebuah kisah tentang salah seorang Raja Saudi Arabia. Raja Faishol Rahimahullahu. Seorang pemimpin dan penguasa yang soleh dan berilmu. Suatu waktu beliau diundang US. Gov untuk berpidato dihadapan Kongres Amerika. Sebagai seorang muslim dan Raja beliau tentu penuhi permintaan tersebut.
Saat hendak menyampaikan pidato, sekelompok anggota senat menginterupsi beliau. “Kami tidak mau mendengarkan ceramah dari pemimpin sebuah negara yang menerapkan hukum barbar (yang dimaksud adalah huku pidana islam semisal rajam bagi pezina, hukum potong bagi pencuri dan hukum cambuk bagi pemabuk dll)!” sela mereka. Sang Raja pun diam. Beberapa saat kemudian barulah Raja Faishol angkat bicara. Pagi ini saya membaca koran Amerika dari awal hingga akhir halaman, saya temukan didalamnya berbagai macam berita tindak kejahatan yang memakan banyak korban jiwa maupun harta!”. Setelah saya bandingkan dengan apa yang ada di Saudi Arabia, jumlah total kejahatan yang terjadi di tanah air kalian  dalam waktu satu hari belum tentu terjadi selama setahun di negara saya!” Ungkap beliau.
bersambung….

No comments:

Post a Comment

Jika anda menyukai artikel ini, mohon dikomentari dengan cara yang sopan dan santun.